Langsung ke konten utama

Fungsi Utama Alumunium Composite Panel (ACP)

Fungsi utama Alumunium Composite Panel (ACP)

      aluminium composite panel banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk
dinding. Bahan ini biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, aluminium composite panel sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafoon artistik. Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel.
Aluminium Composite Panel yang warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak kontraktor / developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan/gedung yang mereka kerjakan.
dengan harga Aluminium Composite Panel yang terjangkau, bangunan / gedung pun memiliki nilai tambah dan semakin megah. Aluminium Composite Panel banyak digunakan sebagai curtain wall untuk beberapa kontruksi bangunan gedung perkantoran, hotel, bank, rumah sakit, mall, ruko, SPBU dan lain-lainnya.
Aluminium Composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 4 mm. membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah. 

Aluminium memiliki kualitas yang baik seperti logam . Hal ini tahan lama, sangat ideal untuk di luar ruangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa berbagai perusahaan konstruksi secara perlahan menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) dalam banyak proyek-proyek mereka. Sekarang, baca terus untuk mengetahui bagaimana bahan yang digunakan dalam berbagai Kontruksi.


*sumber google*

Postingan populer dari blog ini

Cara menghitung kebutuhan Paving Per m2

Kebutuhan paving block per m2 disesuaikan dengan bentuknya: Bata persegi panjang 21cm x 10,5 cm = 44 bh/m2 Hexagon Segi enam = 25 bh/m2. Cacing 22.5cm x 11,2cm = 39bh/m2. Trihex 19,7cm x 9,6cm = 39bh/m2. Ubin kecil 10,5cm x 10,5cm = 88bh/m2. Ubin besar 21cm x 21cm = 22bh/m2. Topi uskup =3,3/m1.

Alumunium Composite Panel / ACP Pelapis Dinding

Alumunium Composite Panel (ACP)  Aluminium Composite Panel dari bahan utamanya yaitu composite material, atau biasa disebut bahan composite